Jumat, 02 Oktober 2009

Agar Blog Terindeks Google


Anda sudah Membuat blog ? coba ketikan di mesin pencari google search nama blog anda, apakah hasil pencarian dari mesin pencari google search menemukan blog anda ? jika sudah berarti blog anda sudah terindeks google. Tetapi Jika hasil pencarian google search belum menemukan blog anda, maka mesin pencari google belum mengindeks blog anda, sehingga tidak bisa menampilkan hasil pencarian tentang domain nama Blog Anda.

Jika ternyata mesin pencari google search belum mengindeks blog anda, maka kita bisa daftarkan secara manual dengan masuk pada http://google.com/addurl setelah masuk ke alamat tersebut, maka kita isikan data yang di mi nta seperti nama blog kita dan gambaran tentang isi blog kita, kemudian masukan kata kunci yang ditunjukan.

Meskipun kita sudah mendaftarkan secara manual ke google, tetapi tidak ada jaminan seberapa lama google search akan mengindeks blog kita, ada yang terindeks dalam 1 hari, 1 minggu atau bahkan lebih. Jadi jika blog kita belum terindeks google, maka daftarkan saja domain blog kita pada http://google.com/addurl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar